TIPS CARA MENYEMBUNYIKAN EQUALIZER

Written By Unknown on Minggu, 01 Juni 2014 | 05.42

Tips Karaoke
Tips Cara Menyembunyikan Equlizer - Cara begini sebenarnya sangatlah mudah apa bila anda ingin mencobanya silahkan ikuti langkah-langkah yang akan saya share. Mempertimbangkan beberapa request pengguna Soft IKP maka kami coba meramu 2 fitur baru menjadi 1 fitur berfungsi ganda yaitu menampilkan gambar (logo/foto/iklan atau gambar lainnya) dan menyembunyikan panel Equalizer.Dan fitur ini telah kami wujudkan pada Soft IKP versi 2.2 Anda tidak akan menemukan pengaturan fitur ini pada Configuration Tool karena fitur ini tergolong dalam pengaturan tingkat lanjut.Berikut kami berikan langkah-langkah cara untuk menyembunyikan panel Equalizer dan sebagai gantinya menampilkan gambar Logo.

1.Pada Windows Explorer cari dan temukan Folder dimana Soft IKP diinstall defaultnya berada di C:\Program Files (x86)\ISTILAB Software\Karaoke Player x.x.

2.Atau pada Windows 7 klik kanan icon Soft IKP di Desktop kemudian pilih "Open file location" 

3.Cari dan klik ganda pada file "ikpcfg.ini" jika berhasil maka file tersebut akan terbuka pada aplikasi Notepad. 

4.Pada Section "[Player]" cari sub bernama “DisableEQ” yang defaultnya bernilai 0. Ubah nilai default tersebut menjadi 1 

5.Simpan file ikpcfg.ini tersebut dan keluar.Sampai disini Anda sudah berhasil menyembunyikan panel Equalizer dan sebagai gantinya akan tampil sebuah contoh logo yang telah dipersiapkan sebelumnya saat instalasi dilakukan. 

6.Jika pada langkah No-5 Anda mengalami masalah authorisasi yaitu system tidak mengijinkan penyimpanan / Invalid atau Access Denied, maka copy file ikpcfg.ini tersebut ke folder My Documents atau Desktop terlebih dahulu, kemudian lakukan langkah No.5 simpan dan copy replace ke folder semula tempat instalasi Soft IKP berada. 

7.Jika Anda ingin mengubah gambar logo tersebut Anda tinggal mereplace file "logo.jpg" yang berada pada folder yang sama ukuran/size ideal untuk gambar tersebut adalah 209×153 pixels dalam format jpg. 

Itulah yang bisa saya share kali ini yang bertemakan Tips Cara Menyembunyikan Equlizer Serta Menampilkan Logo mungkin saja ini bisa berguna bagi yang baru membuka usaha bisnis Karaoke.Sekian sajian tentang Tips Cara Menyembunyikan Equlizer.

Ditulis Oleh : Unknown ~Colour Box Luxury Karaoke Family

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul TIPS CARA MENYEMBUNYIKAN EQUALIZER yang ditulis oleh Colour Box Luxury Karaoke Family yang berisi tentang :Tips Cara Menyembunyikan Equalizer Serta Tips Cara Menampilkan Logo,Tips Berkaraoke,Colour Box Tempat Karaoke Di Banjarmasin. Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 05.42

0 komentar:

Posting Komentar

Colour Box Luxury Karaoke Family© 2014. All Rights Reserved.
SEO TIPS Trik Seo